Sul-Sel

Persiapan Operasional Kantor Unit LTSA PMI Parepare

suarathibbunnabawi.id,- (Sabti/22/08/2020),- “Persiapan Operasional Kantor Unit Layanan Terpadu Satu Atap Pekerja Migran Indonesia (LTSA-PMI) Parepare. Ketua Fungsional Pengantar Kerja Disnaker Provinsi Sul Sel, Dr. Syamsi Alang, yang di amanahi tugas penanggub jawab sementara LTSA PMI Kota Parepare didampingi pengurus PASMINDO Sul Sel, H. Amran, Bpk Andri dari BPJS Parepare, Bpk Pattawe dari Pos Pelayanan Penempatan dan Perlubdungan Tenaga Kerja Indonesia (P4TKI) dan Staf Teknis dan Staf Administrasi Kantor Unit LTSA PMI Parepare, berbenah untuk persiapan operasional Layanan Terpadu Satu Atap (LTSA) untuk Pekerja Migran Indonesia (PMI) di Kota Parepare Sabtu 22 Agutus 2020. Pembenahan dan Penataan di maksudkan untuk memastikan persiapan operasional unit Layanan Terpadu Satu Atap (LTSA) Pekerja Migran Indonesia (PMI) berjalan dengan baik dan lancar.

Teknisi LTSA PMI melakukan Penataan dan pengaturan meja layanan serta pemasangan komputer di setiap meja layanan sekaligus uji coba kelayakan komputer di setiap meja layanan. Setelah itu menuju ke kantor P4TKI untuk memantau peralatan server dan mesin mesin cetak yang merupakan bantuan dari Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI).

Peralatan ke Imigrasian dan Dukcapil sedang dalam proses kelengkapan admimnistrasi yang menjadi syarat serah terimah barang dalam waktu dekat akan di rampungkan. Semoga Kantor Unit LTSA PMI Kota Parepare yang akan di resmikan oleh Gubernur Sulawesi Selatan Bapak Prof. Nurdin Abdullah dapat terlaksana di Bulan September 2020 In Syaa Allah.

Show More

DR. Syamsi Alang, MM

Suara Thibbun Nabawi | Suara Rakyat | Suara Pemersatu Bangsa

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close