Nasional

Anngota DPR RI Komisi IX bersama Badan POM Sosialisasi Kesehatan di Kompleks Griya Mulya Asri RT 07/RW.08 Kel. Pai Kec. Biringkanaya Makassar Sulsel

suarathibbunnabawi.id,- Sabtu,-(07/11/2020),- Hari ini, dilaksanakan Sosialisasi pengawasan Obat dan Makanan bertempat di lapangan Kompleks Griya Mulya Asri dihadiri oleh Drs. H. Ashabul Kahfi, S.Ag, M.Ag, Anggota Komisi IX DPR RI bidang Kesehatan & Ketenagakerjaan dan Safriansyah Plt. Direktur Pengamanan Badan POM RI/Kepala BP POM Prov. DKI Jakarta sekaligus sebagai narasumber pada kegiatan tersebut. Pada kesempatan itu kedua narasumber menyampaikan pentingnya masyarakat memahami informasi obat dan makanan dengan baik sehingga dapat terhindar dari penggunaan obat dan makanan yang aman bagi kesehatan tubuh kita. Ada 5 kategori obat dan makanan yang disampaikan kepada masyarakat untuk memperoleh pengawasan bersama yakni obat kimia, obat tradisional, kosmetik, suplemen kesehatan & makanan olahan agar dapat terlindungi.dari produk-produk yang tidak.aman. (kedaluarsa, tidak ada lebel BPOM, dll)
Jika masyarakat ingin memperoleh informasi lebih lanjut tentang obat dan makanan dapat menghubungi nomor telpon 085211111533 BPOM Provinsi Sulawesi Selatan.
Kegiatan sosialisasi berkat kerjasama antara BPOM pusat, provinsi, pengurus RT 07/RW 08 Kel. Pai, dan Pengurus Masjid dan Majelis Taklim Raudhatul Jannah kompleks Griya Mulia Asri, Baddoka Makassar.

Show More

DR. Syamsi Alang, MM

Suara Thibbun Nabawi | Suara Rakyat | Suara Pemersatu Bangsa

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close